DPRD Kota Kediri Diskusi Anggaran Bantuan ke BPBD Sleman

Pada hari Selasa pagi (26/04) DPRD Kota Kediri berjumlah 4 orang dengan ketua rombongan, Drs Rahmad Hari Basuki, M.Si selaku Sekretaris DPRD Kota Kediri berkunjung ke BPBD Kabupaten Sleman untuk melakukan kunjungan kerja berkaitan dalam rangka merealisasikan program kerja DPRD Kota Kediri tahun anggaran 2022. Kunjungan kerja dilaksanakan di Ruang Rapat B BPBD Kabupaten Sleman dengan materi utama yang didiskusikan adalah pelaksanakan penanggulangan bencana.

Drs Rahmad Hari Basuki, M.Si, menyampaikan, “Kunjungan kerja ini dilakukan untuk melaksanakan program kerja DPRD Kota Kediri untuk lebih meningkatkan penanggulangan bencana di Kota Kediri. Khususnya di bidang anggaran bantuan.”

Materi yang didiskusikan utamanya adalah penanggulangan bencana mengenai anggaran bantuan serta peraturan-peraturan yang ada di BPBD Kabupaten Sleman agar nantinya dapat mengefektifkan penanggulangan  bencana serta bagaimana anggaran yang sesuai. Sehingga ke depannya, DPRD Kota Kediri dapat memiliki anggaran bantuan bencana yang efektif dan efisien dan penanganan bencana yang sesuai SOP dan standar yang berlaku.

 

Nda

Leave a Reply

Your email address will not be published.