Gerakan Pakai Masker Kabupaten Sleman

BPBD DI Yogyakarta menyalurkan sebanyak 130.000 masker untuk dibagikan ke masyarakat Kabupaten Sleman melalui BPBD Sleman. Kegiatan ini dibuka dengan Launching Gerakan Pakai Masker oleh Bupati Kabupaten Sleman yaitu Drs. H. Sri Purnomo, M.Si yang juga dihadiri oleh Kepala Pelaksana BPBD DI Yogyakarta dan Kepala Pelaksana BPBD Sleman di GOR Pangukan pada Kamis, 8 Oktober 2020.

                         

Launching diikuti dengan pembagian masker secara simbolis oleh Bupati Sleman kepada para pengguna jalan dan masyarakat yang berada di sekitar GOR Pangukan. Kegiatan pembagian masker kemudian dilakukan di Pasar Sleman bersama pihak Kecamatan Sleman, BPBD DI Yogyakarta, dan BPBD Kabupaten Sleman.

Selain menyasar masyarakat yang beraktivitas di tempat-tempat ramai, BPBD Sleman juga menyalurkan masker untuk beberapa kecamatan dan desa-desa yang menjadi lokasi diadakannya Gerakan Pakai Masker. Kecamatan Sleman dan 5 desa yang berada dibawahnya serta dusun-dusun dalam wilayah tersebut menerima ± 5000 pcs masker yang diambil setelah launching dilakukan. Untuk kedepannya BPBD Sleman telah membuat jadwal yang akan diadakan di 13 lokasi yang dimulai dari pukul 07.00 hingga 12.00 seperti berikut:

Fia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *