Hari Ke Tiga Tim SAR Gabungan Belum Temukan Warsito

    Cangkringan. Sampai hari ke tiga pencarian survivor Warsito (33) yang di kabarkan hilang di kawasan wisata Kaliadem , Kepuharjo, Cangkringan hari Kamis (22/02/2018) lalu tim SAR gabungan belum juga mendapatkan titik terang keberadaanya. Tim SAR yang terdiri dari Basarnas, TNI,  Polri, BPBD Sleman,  BPBD DIY, SAR Satlinmas, PMI, SAR DIY dan Komunitas Relawan yang terbagi menjadi 15 SRU dimana setiap SRU terdiri dari 10 orang  melakukan penyisiran di lereng selatan Merapi juga belum menemukan tanda tanda keberadaan Warsito.

Diperoleh informasi dari pos AJU yang di dirikan di Kinahrejo bahwa di jalur yang di lalui salah satu SRU menemukan bekas orang makan makanan ringan. “Soal penemuan sisa makanan ringan yang di temukan masih akan di analisa,  apakah itu benar sisa makanan dari saudara Warsito atau bukan”,  kata salah seorang relawan yang enggan disebut namanya. Sampai saat evaluasi selesai pun belum ada kepastian dimana posisi survivor Warsito berada.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya Warsito (33), menghilang dari kawasan wisata Kaliadem,  Kepuharjo, Cangkringan sejak Kamis (22/02/2018) dimana yang bersangkutan datang bersama istrinya Dwi Indri Astuti dengan kendaraan sepeda motor. Setelah makan di warung Warsito pamit istrinya untuk naik ke atas Bunker, tetapi lama di tunggu Warsito tidak juga kembali Indri sapaan akrab istri Warsito berinisiatif menyusul suaminya. Tetapi Indri tidak juga menemukan suaminya, bahkan menurut rombongan yang ditemui Indri mengatakan Warsito  mengarah ke utara (Merapi). (Tri)

Tim SAR gabungan masih terus menyusuri lereng Merapi mencari keberadaan Warsito yang di kabarkan hilang di kawasan wisata Kaliadem, Kepuharjo, Cangkringan pada Kamis (22/02/2018) lalu.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.