Dirikan Pos , Pencarian Pengunjung Kaliadem Dilanjudkan

          Cangkringan. Tim sar gabungan pagi ini (Jum’at 23/02/2018) kembali melakukan pencarian terhadap Warsito (33) pengunjung obyek wisata Kaliadem yang menghilang sejak kemarin (Kamis), untuk mendukung operasional dilapangan tim gabungan juga mendirikan pos di kawasan Bunker Kaliadem, sementara dari TAGANA Kab.Sleman membuka posko dapur umum  untuk menyuplai logistik untuk petugas danrelawan yang melakukan pencarian. Menurut koordinator TRC BPBD Sleman Sugiyanto Raharjo yang akrab di panggil GTO, posko akan didirikan  selama proses pencarian oleh tim gabungan masih berlangsung. “Siang ini 7 SRU di berangkatkan menyisir jalan dan lokasi yang dimungkinkan di lewati Warsito” tambahnya. Sedangkan unsur yang terlibat dalam operasi ini antara lain dari Basarnas Yogyakarta, BPBD Sleman, SAR Linmas, TNI, Polri, SAR DIY,pelaku wisata Kaliadem dan komunitas relawan.

Sebagaimana diketahui Warsito (33), menghilang dari kawasan wisata Kaliadem sejak kemarin dimana yang bersangkutan datang bersama istrinya Dwi Indri Astuti dengan kendaraan sepeda motor. Setelah makan di warung Warsito pamit istrinya untuk naik ke atas Bunker, tetapi lama di tunggu Warsito tidak juga kembali Indri sapaan akrab istri Warsito berinisiatif menyusul suaminya. Tetapi Indri tidak juga menemukan suaminya, bahkan menurut rombongan yang ditemui Indri mengatakan Warsito  mengarah ke utara (Merapi).

“Saya hanya meminta doa dari saudara semua agar suami saya di temukan dalam keadaan selamat “, kata Indri di posko pencarian. (Tri)

Tim SAR gabungan melakukan briefing sebelm melakukan pencarian terhadap salah seorang pengunjung obyek wisata Kaliadem yang menghilang sejak kemarin (Foto : Yulianto, TRC BPBD Sleman)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.