alterntif text

«

»

Feb 22

Penyerahan Bantuan Sosial Tidak Terencana Kepada Korban Bencana

BPBD Kabupaten Sleman menyerahkan bantuan sosial tidak terencana (bantuan keuangan) kepada korban bencana angin kencang yang terjadi di bulan Januari 2017 kepada 90 KK , yang dilaksanakan pada hari Senin 20 Januari 2017. Jumlah seluruh bantuan yang diserahkan sejumlah Rp 85.200.000. Rincian penerima bantuan terdiri dari 89 KK merupakan rumah rusak dan 1 orang meninggal dunia.

Acara penyerahan bantuan keuangan tersebut dilaksanakan di Balai Desa Margomulyo Kecamatan Seyegan, yang dihadiri Camat Seyegan, Kabid Rehabilitasi Rekonstruksi BPBD Sleman dan Staff, serta perangkat Desa dan Dusun terkait. Penyerahan bantuan ini berdasarkan Peraturan Bupati Nomor 114 tahun 2016 tentang bantuan bencana.

Sebelum penyerahan bantuan telah dilakukan verifikasi kerusakan oleh BPBD Sleman untuk menentukan kriteria kerusakan dan jumlah bantuan yang diterima oleh korban yang rumahnya mengalami kerusakan.

Penyerahan Bansos Tidak Terencana

Penyerahan Bansos Tidak Terencana

Penyerahan Bansos Tidak Terencana

Penyerahan Bansos Tidak Terencana

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>