«

»

Jan 09

SIAGA DARURAT, SLEMAN DISERBU ANGIN KENCANG BEBERAPA ORANG TERLUKA

Sleman. Hujan disertai angin kembali melanda wilayah Kabupaten Sleman (Senin,9/01/2017), bahkan beberapa pohon dilaporkan tumbang ada yang melintang di jalan dan menimpa rumah di beberapa titik. Di lapangan Denggung sebuah pohon beringin roboh menipa warung angkringan dan sebuah sepeda motor, serta melukai 3 orang yang sedang duduk di bawahnya.

Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Sleman Makwan STP,MT mengatakan sejauh ini laporan yang masuk 35 unit rumah rusak, 5 pohon roboh melintang di jalan. Sementara untuk korban luka ada 5 orang yang langsung di larikan ke RSUD Murangan.

“Sampai saat ini kawan kawan PUSDALOPS bersama TRC masih melakukan pendataan, dan kemungkinan masih akan terus bertambah. Dan beberapa titik yang belum tertangani akan di lanjudkan besok pagi”.

Terpisah Kepala Pelaksana BPBD Sleman Joko Supriyanto mengatakan sangat berterimakasih pada relawan yang tergabung dalam FKKRS, tanpa di perintah dengan cepat datang ke lokasi untuk membantu petugas mengatasi pohon yang roboh. (Tri)

img20170109180006

 

img_20170109_214225

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>