Feb 16

Angin Ribut Terjang Wilayah Pakem, Pohon Sengon Timpa Mobil

Angin ribut kembali melanda wilayah Kabupaten Sleman,setelah dua hari berturut turut (sabtu minggu,14-15/02/15) lalu melanda wilayah Seyegan.  Sore tadi (16/02/15, 15.00 wib) angin ribut kembali  melanda wilayah Sleman.

Angin ribut kali ini melanda Kecamatan Pakem. Beberapa pohon tumbang ada yang melintang di jalan dan menimpa rumah. Sebuah pohon sengon berdiameter kurang lebih 30 cm juga  tumbang dan menimpa  mobil milik Samsuri (43) warga Pakemgede, Pakembinangun, Pakem. Kaca mobil depan tampak pecah berserakan.

Tim TRC BPBD Sleman dan relawan PMI Pakem langsung melakukan evakuasi pohon yang menimpa mobil dan rumah Samsuri. Sedangkan di dusun Wonosobo Sardonoharjo Ngaglik pohon randu berdiameter 40 cm menimpa rumah Pujo Triharso (60) yang mengakibatkan kerusakan di bagian tembok dan atap.

Tim TRC BPBD Sleman bersama SAR LINMAS DIY dan didukung komunitas juga telah berhasil melakukan evakuasi  pohon randu dengan 2 unit  chain saw. BPBD Sleman saat itu juga  menyerahkan terpal untuk menutup bagian atap rumah yang tertimpa pohon sebagai pelindung apabila hujan. Sampai berita ini diturunkan team SAR gabunghan masih melakukan penyisiran di wilayah Pakem.

 

 

.IMG-20150216-WA0002    IMG-20150216-WA0000

Leave a Reply

Your email address will not be published.